PERHATIAN BUAT PARA PELANGGAN

SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA KORBAN PENIPUAN OLEH RUSDI AHMAD/VIERLY /Dedy/ Ronny Chandra (NAMA SAMARAN ) YANG MENGAKU SEBAGAI KARYAWAN DC GEAR, MAKA DENGAN INI KAMI MENYATAKAN BAHWA KAMI TIDAK MENGENAL OKNUM PENIPU TERSEBUT. PELAKU SERING MENCARI KORBAN DARI LUAR KOTA MEDAN. modus baru penipu sekarang adalah menginvite pin bb anda(kemungkinan dapat dari facebook ataupun korek dari pelanggan lain) BERIKUT ADALAH LINK FACEBOOK PENIPU

no hp : 082395777975
pin bb : 29F1E0DC

ada tambahan lain

PIN 27391898

DISARANKAN UNTUK TIDAK BERTRANSAKSI DENGAN RUSDI AHMAD KARENA SUDAH BANYAK KORBAN YANG MENCARI KAMI DAN MELAPOR KE POLISI NAMUN BELUM ADA TITIK TERANG. DARI KABAR YANG KAMI DAPAT PELAKU BERASAL DARI SULAWESI SELATAN DAN SEDANG DIBURU. USAHKAN SELALU CEK DI GOOGLE SEBELUM BERTRANSAKSI DENGAN SELLER. TERIMA KASIH


Search

SEARCH HERE

2009-05-01

Testimonial

Dear Pelanggan DC Gear yang terhormat,

Kolom testimonial ini ditujukan bagi para pelanggan DC Gear yang ingin memberikan kesaksian/testimonial dari barang yang telah dibeli dari pihak DC Gear,silahkan isi dengan tulus demi kemajuan DC Gear.Segala bentuk testimonial dari para pelanggan adalah bentuk dukungan yang sangat berarti bagi DC Gear,terima kasih banyak



44 komentar:

  1. Berhubung saya mau ke pangandaran dan green canyon, jadi kmrn saya beli 1 rain coat utk kamera saya dari mas danny.. Pas sms lsg dibales dan setelah transfer lsg dikonfirmasikan.. Bsknya jg lsg di-sms-in no. resi dan bsknya barangnya udh nyampe! Puas bgt deh.. Gak bertele2 dan gak banyak basa basi.. :)

    BalasHapus
  2. saya fotografer pemula dan pengen ngembangin cara Foto, saya liat iklan filter Tian ya yang di jual Mas Danny, saya add YM nya untuk tanya2x, ternyata langsung di respon dan di beri ilmu yang bagus banget, akhir beli Filter Tian ya yang paket lanscape, transfer hari jumat, hari senin barang sudah sampai di tangan saya, Dapat di percaya untuk transaksi dan handal untuk menerangkan. Sukses terus mas Danny

    BalasHapus
  3. recommended seller, hari ini pesan barang, deal harga transfer langsung barang di kirim (sebenarnya si ngak perlu di kirim karena dekat) tetapi berhubung saya sibuk jadi di kirim n ngak bertele2 barang langsung nyampe...thanks bro...

    BalasHapus
  4. recomended seller! ga nyesel deh beli dari mas danny!

    BalasHapus
  5. saya beli white balance cap dari mas danny...bener2 recommended seller, sangat informatif dan sering ngasih update status barang...2 hari kerja barang sudah sampai di tempat dgn kondisi sangat baik.

    mas,
    testi soal white balance-nya di-pending dulu yah

    BalasHapus
  6. Kevin (Jakrata)
    Barang udah nyampe bro kemarin, Cepet amat pesen jumat Sabtu siang udah nyampe.

    RECOMMENDED SELLER!

    BalasHapus
  7. tks banget buat share ilmu nya dari danny... saya langsung beli di tempat... karena 1 kota sih...
    sukses selalu.

    BalasHapus
  8. barangnya mantap,pelayanannya juga bagus

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. mas danny barang udah saya terima dengan baik, kondisi barang ok, packing ok dan saya sangat puas....yang pasti respon cepat, bertanggung jawab dan tentunya

    RECCOMENDED SELLER
    Salam Kiki Raditya-Jakarta

    BalasHapus
  11. Indrawan (P. Laut)5 Juni 2009 pukul 16.00

    Bung Danny...Paket Landscapenya udah aku terima....ternyata cepet juga ya....mudah2an oke punya neh hasilnya. Pengennya mo lgs dicobain...sayang cuacanya nda mendukung.
    Makasih bung Danny ya, atas pelayannnya yg memuaskan. Sukses selalu bung....

    BalasHapus
  12. thanks ...cap WB dah nyampe Cilacap boss...langsung tancap aku pake..1 hari bro !!!!!
    ntar pesen asesoris yg lain....Riyo AW

    BalasHapus
  13. bro,pesanan sdh sampe..tq ya...

    BalasHapus
  14. bro,dany difusernya dah nyampe..nice to bussiness with you...tq

    BalasHapus
  15. Liat temen yg shoting macro, bagus2, trnyata dia pake reverse ring.. saya cari kemana2 tuh reverse ring, termasuk toko2 fotografi gede disini (jakarta) tp gak ada, tdnya mo skalian aja pesen dr luar, eh trnyata searching2 ketemu blognya mas Danny.. lgs kontek lewat ym, konfirmasi harga, ongkir, transfer uang.. dan besoknya dah nyampe.. termasuk difuser yg dicari kesana kemari, disinipin ada.. wahhh puas dehh.. tunggu pesanan saya berikutnya deh..

    BalasHapus
  16. Layanan super cepat. Hari ini pesan, besok barang sudah bisa di-test. Highly recommended.

    BalasHapus
  17. Terima kasih barang telah sampai kemarin dengan selamat dan aman. saya puas dengan pelayanannya.
    Thanks

    BalasHapus
  18. Pak Danny,

    Barang sudah saya terima senin kemarin sesuai seperti order, luar biasa… Jumat malam order Senin sudah sampai.
    Terima kasih banyak.

    Herry

    BalasHapus
  19. Kamis sore mesen step up ring, tanya2 via YM, langsung di respon & dikirim gak lama kemudian...
    eh (jumat) siang ini barangnya udah nyampe aja!!! wuihh cepet bgt pelayanannya... Goodluck buat jualannya yah Dan... ;D

    BalasHapus
  20. saya pesan popup diffuser hari kamis, hari jumat barangnya sudah sampai sesuai pesanan. recommended seller, banyak dagangannya yang susah dicari di tempat lain :)

    BalasHapus
  21. Saya pesan beberapa barang sekaligus: macro ext tube, flash diffuser, lenspen & wb cap. Gak ada diskon gede sih, tapi ongkirnya cukup 1x. Komunikasi sangat memuaskan, kelengkapan barang jg ok plus bonus tips2 pemakaiannya. Puas banget beli sama mas Danny.

    BalasHapus
  22. sudah lama saya cari eyecup EOS 400, susah...
    saya tanya ke toko langganan saya harganya rp 250 rb ... eh ternyata di tempat mas Dany hanya rp 60 rb. langsung saya jemput kerumahnya stlh kom di ym
    thx banyak

    BalasHapus
  23. Bang Danny, Filter close upnya sudah saya terima dengan keadaan baik, sudah saya coba dan memang baik sekali hasilnya. Saya kira pengiriman 2 hari baru sampe, ternyata 1 hari sudah sampe ( hari ini pesan, besoknya sudah sampe ). Very recomended seller, nice be bussiness with you. Thanks
    Heru Agustino, Tangerang

    BalasHapus
  24. selasa tgl 25/8/09 saya pesen 3 gorilla pod sama bang danny, ternyata saya dibonusin pake YES, hehehe dan tentu aja rabunya udah sampe, barannya OK, sellernya jujur, kerjanya cepet, mantep deh. recommeded seller...

    Hendra Lesmana, Jakarta

    BalasHapus
  25. RECOMENDED babget dech Bang Danny nih,pesan lewat sms,langsung dijawab,trus transfer,dan besoknya barang dah dikirim,dikonfirmasikan jg lewat sms no AWB-nya,beres deh,ga bertele2!
    thax bgt ya!

    BalasHapus
  26. Komunikasi langsung dijawab dengan cepat :) pengiriman sesuai dengan janji ... Recommended Seller! No Doubt :) Pesan kemarin sore sampai di kantor saya pagi hari tadi ... ha ha menyenangkan sekali bisa langsung pasang di kamera. Thanks bro Danny ... keep up ya! DoddyA

    BalasHapus
  27. Saya kemarin ini membeli 1set pop up diffuser dan 1 eye cap..hr ini sudah saya terima..cepat sekali pelayanannya dan diberi opsi mau pengiriman YES atau reguler..walau menanbah sedikit untuk YES tp opsi itu bgs skali krn lokasi jauh..org tdk sabaran seperti saya pasti senang dengan opsi seperti itu! sehari lgsng sampai! mantab!
    Recommended Seller!

    BalasHapus
  28. thanks mas. pesanan reverse ring saya sudah datang tepat waktu. Kondisi paket dan barang sangat baik dan terbungkus rapi.
    Puas berbisnis dgn anda.
    regard
    okki.

    BalasHapus
  29. Tgl 14 Okt siang saya sms beliau untuk eye cup kamera. Hitungan menit langsung dibalas, berisi info lengkap harga, onkir, dan kemana harus transfer. Setelah transfer saya konfirmasi lewat sms dan gak lama kemudian ada sms balasan no AWB JNE.

    Tadi siang, 15 Okt barang yang dipesan telah diterima dengan selamat.

    BalasHapus
  30. Recommended SELLER!
    -Jujur
    -cepat
    -ramah
    -knowledge yg baik ttg produknya

    Hendra Lesmana

    BalasHapus
  31. makasih bang... pesenan ku dah nyampe...^^

    recommended seller... ga pake lama... dan bisa nanya2... ntar klo ada duit, mau beli2 yang lain lagi.. hehehe...

    BalasHapus
  32. kiriman sudah diterima dengan packaging yang rapi dan baik...terima kasih untuk ketepatan waktu dan pelayanannya...angga

    BalasHapus
  33. paket sudah diterima dengan baik,so far gw puas dgn pelayanannya, cepat dan tepat. bakal jadi tempat belanja online tetap untuk keperluan kamera deh :D

    BalasHapus
  34. paketnya udh saya terima, terbungkus rapih dan baik..
    pengiriman sangat cepat

    saya sangat puas.. :D

    BalasHapus
  35. Sangat responsif, cepat pelayanannya dan sesuai dengan janjinya, barang dan packingnya sangat baik. Sangat direkomendasikan !

    Hari W.

    BalasHapus
  36. layanannya memang top. transaksinya enak. sangat responsif dengan pelanggan. terimakasih atas kerjasamanya.

    agung arifudin - lumajang - jatim

    BalasHapus
  37. pelayanan ga pernah mengecewakan
    pengiriman cpt,packing bgs, barang berkualitas
    uda dah ga da kurangnya
    thnx gan

    Bayu - Bandung

    BalasHapus
  38. recommended seller..
    layanan mas danny sesuai dengan yang saya harapkan..
    paket sampai rumah sesuai dengan pesanan walaupun ada masalah dengan JNEnya...
    respon cukup tanggap..
    thanks buat mas danny...

    Tito - Duri

    BalasHapus
  39. Bang Denny, thanks for knowledge sharingnya, trusted seller, very educational seller, sekali lagi trims

    Yance - Binjai

    BalasHapus
  40. wau... layanan cepat sekale...
    kita pesan langsung dikirim.... bsknya

    hasil flashnya mantap....

    BalasHapus
  41. paket sudah datang ke tempat saya di Palu Sulawesi Tengah,,
    pelayanan mas Danny sangat memuaskan
    packing barang juga rapi

    recommended seller untuk bos satu ini

    BalasHapus
  42. Aku dah sering belanja di DC Gear tapi gapernah ngasih testi hehe, pokonya ga nyesel deh, kualitas barang selalu diutamakan. Trus serign dikasih advice dan ilmu yg bagus ttg fotografi dan tips perawatannya. Kalo beli lgsg ketempat sering dpt bonus :D

    BalasHapus
  43. Canon 50 mm, f1.4 nya asik.. jadi pake lensa ini terus.. trims bg.. harganya oke, kualitasnya ok..

    BalasHapus